http://sodiqpriambodo.blogspot.com/
http://sodiqpriambodo.blogspot.com/
0
Posted by sodiqpriambodo on 15.11


Nama saya sodiq priambodo. Saya lahir pada tanggal 14 februari 1996. Saya anak pertama dari pasangan ayah yang bernama casmundi dan ibu nofianingsih. 


ayah saya bekerja sebagai seorang TNI, dan ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga. pada saat saya umur 3 tahun, saya sering di tinggal ayah saya dinas ke luar jawa. saya tinggal di semalen ngadirojo secang. saya mengawali pendidikan pada saat umur 5 tahun dan bersekolah di TK Patal Secang selama 2 tahun. setelah lulus dari TK patal secang saya melanjutkan bersekolah di SDN Kedungsari 5 Magelang selama 6 tahun. karena prestasi saya lumayan bagus, setelah lulus saya melanjutkan ke SMPN 4 Magelang. awalnya saya ingin bersekolah di SMPN 2 tapi berhubung nilai tidak mencukupi akhirnya saya memutuskan masuk SMPN 4 Magelang. setelah lulus dari SMPN 4 Magelang saya melanjutkan ke SMA 1 Grabag. saat ini saya duduk di kelas XI IPS 3.

|

0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Copyright © 2009 Sodiq's World All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.